Cara Mengamankan Script Deface Agar Tidak Mudah Di Recode Orang

Cara Mengamankan Script Deface Agar Tidak Mudah Di Recode Orang

Oleh Xskyz07


Assalamualaikum hallo gan balik lagi sama gua kali ini gua bakal kasih tutorial cara mengamankan script deface kita agar tidak mudah di recode orang 

Nah kalian siapkan script deface yg mau di amanin untuk script nya di salin semua nya ya jika sudah kalian klik link Disini

Di situ ada tempat paste langsung aja pastekan script deface kalian

Nah kalo udah untuk yg gua lingkarin terserah kalian mau pilih yang mana kalo gua pake yang bawah nah kalo udh tinggal kalian klik Encrypt HTML 


Nah kalo udh bakal kaya gitu ada kode" Ga jelas nah kode itu adalah script deface kalian jadi kan kalo script nya kek gitu bakal susah buat di recode orang pas di view-source nah kode itu bisa kalian salin lalu tempelkan di aplikasi coding atau apalah itu :v 

Lalu kalian simpan dan bisa di pakai deface

Oke segitu aja tutorial dari gua semoga bermanfaat:)