Tutorial Deface Poc Bypass Admin

Tutorial Deface Poc Bypass Admin

Oleh Xskyz07

Assalamualaikum hallo gaes balik lagi sama gua kali ini gua bakal kasih tutorial deface poc bypass admin

Nah untuk bahan bahan nya
-Hp/pc
-Dork
-Shell
-Sc Deface
-Kuota internet
-Kesabaran
-Kopi + udud :v

Dork:
Ambil Di sini

Nah ada banyak tuh bisa kalian kembangin lagi

Exploit:
site.com/admin
site.com/login.php

Untuk username + pw ambil Di Sini

Coba in ae satu satu :v

Di sini gua punya live target ya buat live target nya Klik Di Sini

Pertama ke target dulu 

Di sini user + pw nya gua make 

'or''='@gmail.com

Nah lanjut aja

Langsung aja klik masuk 

Nah kalo masuk dashboard tanda nya vuln tinggal cari tempat upload shell nya

Nah untuk upload shell klik garis tiga di pojok kiri atas

Kalo udh kalian tinggal klik identitas

Nah di situ nanti ada tempat pilih file langsung aja pilih shell kalian lalu klik simpan kalo udh tinggal panggil shell nya aja 

Caranya?
Di atas tempat pilih file ada gambar rusak/pecah tinggal kalian tekan lalu buka di tab baru

Nah Done!!!
Kalo dah gitu serah dah mau di apain tuh web oke segitu aja tutor dari gw semoga bermanfaat sekian dan terimakasih

Thanks To:
-All Member Indonesia Cyber Nightmare
-Black Brotherhood
-SevenGhost666
-Eagle Xploiter 
-Doraemon Cyber Team

#Happy Learn
#Happy Deface